Kamis, 19 April 2012

DIVISI ASMARA

MALANG BENAR NASIBMU ASMARA SAHAYA
KE BELAKANG KENA KE DEPAN KENA
DARI KIRI DIHINA DARI KANAN DIPOJOKKAN
HIDUPMU HENDAK KEMANA?
ASMARA SAHAYA, INDAHKAH?


Hari ini,gue banyak jumpai hal-hal tentang cinta di social media. Gue langsung teringat tentang postingan gue JANGAN ANGGAP LO GAK BAKAL LAKU .

Terlalu banyak kehidupan "Wrong Way" yang udah gue alamin dan gue lihat disekitar gue. Banyak banget para asmara sahaya yang gagal move on dan terus terusan jadi Penggalau ria.
Gue kasian,gue risih,gue harus peduli sama semua keadaan ini !
GUE SEBAGAI SALAH SATU ASMARA SAHAYA,Harus membuat terobosan baru ! Gue gamau para asmara sahaya terus-terusan berstatus "Asmara Sahaya". Kapan Kita bisa berubah wahai para asmara sahaya?

Mau tau sekarang posisi asmara lo dimana? Gue nyebut "Posisi Asmara" itu dengan kata "Divisi Asmara"

1. JB (JUARA BERTAHAN)

Ini tipe divisi asmara yang menurut gue mantaap! Selalu ada diurutan teratas dalam urusan asmara. Kagak pernah ngerasain apa itu Asmara sahaya.
Tipe pasangan yang kayak gini,biasanya tipe pasangan yang susah untuk putus. Mau diapain juga,hubungannya tetep awet. Gue ragu sebenarnya,awetnya hubungan mereka apa karna bener-bener cinta atau karena santet ya?Hemmm....
Maaf,gue bukan iri,tapi gue cuma penasaran kok.
Tipe pasangan juara bertahan ini,biasanya udah jalanin hubungan bertahun-tahun,jarang bertengkar,tetap romantis. Makan selalu bareng,jalan-jalan bareng,kemana mana bareng,mungkin kalau eek juga bareng. Makan disuapin,tidur dinina boboin,ngupil diupilin,eek dicebokin.
Pantes aja awet terus,karena terlalu banyak kenangan yang harus dihapus kalau seandainya putus



2. AIDS (AKU INGIN DIMILIKI SELALU)


Ini tipe divisi asmara,yang pantang nyerah. Putus dari pacar,seminggu kemudian udah dapat gebetan lagi. Putus lagi,dapat lagi.Apa tipe orang kayak gini kagak mikir? Berapa umat asmara sahaya yang dirugiin dia?
Setiap ada cewe/cowo nganggur,diembat langsung!
Ini tipe yang kagak tahan men-single lama. Baru putus langsung jadian lagi dengan orang lain.Karena tipe orang kayak gini,punya hasrat ingin juara.Dia gak kenal kata gagal dan terus nyoba.
Ini tipe orang yang sama kayak "Beli sempak". Pas nyoba sempak,gak muat,balikin lagi ke rak pajangannya.Ntar pas ada orang lain yang ngambil tuh sempak,udah ada aja nodanya + bau bangke nya.
Aseem banget orang tipe kayak gini!

3. KETOPRAK (KENA TEKONG PAS TRACK AKHIR)




Tipe kayak gini,mau diejek kasian. Jangan diejek ya orang yang ngalamin Ketoprak ini.
Tipe Ketoprak ini,udah bertahun tahun berjuang mempertahankan pasangannya,sampe-sampe udah ngatur jadwal Pernikahan,udah ngebayangin rasa kimpoi gimana,udah mulai berhalusinasi gimana rasa malam pertama,udah ngomongin ntar kalau punya anak siapa yang nyebokin eek anaknya,udah semua semua pokoknya.
Eh gataunya,pas tinggal tikungan terakhir,kekasihnya diembat orang. KASIAAAN !
Banyak faktor nya men! Ada yang gak setuju orang tuanya lah,ada yang masih kurang mapan lah. Yang paling nyakitin : Sebenarnya kekasihnya selama ini cuma pura-pura cinta sama dia...

Tipe orang kayak gini,perlu dijauhin dari Rumah Sakit Jiwa.

4.  PTT ( PENIKMAT TAHTA TENGAH)

Heemm.. Masih lumayan kalau Lo jadi tipe divisi asmara yang kayak gini. Lo lebih milih santai. Lo gak berhasrat juara, Lo juga gak bakal terdegradasi. Teruuus aja ditengah tengah.
Kalau dapat pacar syukur,kalau kagak dapat gak pa pa juga.
Tapi hati-hati dengan tipe divisi asmara yang ini. Lo gak bakal tau,kapan ni orang bakal naik ke atas buat jadi juara. Bisa aja,lo yang udah ada di divisi Juara Bertahan,trus tiba-tiba tipe PTT ini nyalip kekasih Lo. Langsung deh Lo lengser ke tipe KETOPRAK.

Biasa tipe divisi asmara yang kayak gini itu tipe orang yang Diam diam menghanyutkan.
Kalau Lo punya temen yang tipe ini,hati-hati. Kalau Lo mau ngedate bareng pacar Lo,kagak usah bawa orang tipe PTT ini. Bisa-bisa ntar,kalau lo lagi ngedate,trus Lo mau ke toilet bentar,eh kekasih Lo udah diculik aja sama PTT ini.
Saran gue : Kalau Lo punya pacar dan mau ngedate tapi lo bawa temen yang PTT,iket aja pacar Lo biar kagak diculik.

5. CD ( CALON DEGRADASI/CELANA DALAM)

Punya pacar,tapi bermasalah terus? Punya pacar,tapi sebentar bentar break? Kalau Lo ngerasa ngalamin itu,lo berarti ada di divisi CD. Hati Lo gak pernah tenang. Bawaannya tiap hari,Lo bakal putus sama pacar Lo. Sama aja Lo kayak Celana Dalam,muat muat menyesakkan.
Kagak perlu bangga kalau Lo ada di divisi ini. Bangga sekarang,eh minggu depan putus? buahahaha.
Mending jadi asmara sahaya aja deh ! Kayak gue,buahahahaha.



6. WANGI ( WAITING NEVER GIVE UP)

Dari nama sih oke,"WANGI". Tapi dari perasaan? Jiaaah,kasiaaan.
tipe divisi ini cuma bisa nunggu terus. Udah jelas ditolak,masih juga nunggu. Contoh :

TARGET : "Maaf,gue kagak bisa nerima lo.Gue gak bisa pacaran"
WANGI : "Gak pa pa.Gue bakal tunggu sampe lo bisa"
TARGET : "Gak usah ditunggu. Gue juga gak mau pacaran"
WANGI : "Gak masalah kok.Gue bakal nunggu lo terus sampai kapanpun"
TARGET : " Maafin gue ya,gue beneran gak bisa sama lo"
WANGI : "ih,lo beneran gak denger ya? Gue bakal tunggu lo,gue sayang sama Lo"
TARGET : "Hei ketek asem ! Gue udah nolak halus-halus,malah lo ngeyel"

Tipe Divisi ini,wajarnya dimasukkin Lembaga Pembinaan,biar dia sadar !





7. ASMARA SAHAYA


Ini dia men yang ditunggu-tunggu! Paling seneng gue bahas tentang asmara sahaya,buahaha.Makanya,gue bedain warna tuh judul,buahaha.

Tipe divisi ini kagak pernah rasain yang namanya Cinta,taunya cuma ngenet,buka-buka poto profile lawan jenis sambil senyum-senyum gak jelas,suka main sabun,suka nempel poster lawan jenis,suka main bareng ikan mas koki,suka mojok disebelah akuarium (Lho? Ini sifat gue).

Tipe divisi ini gue yakin,kalau hatinya dijual bakal laku mahal. Wong hatinya kagak pernah kepake,buahaha.


NO LOVE HERE !


Gue punya temen yang tipe kayak gini,iseng-iseng gue buka inbox hapenya dia.Sebut aja namanya BOY.
Si boy ini,kalau hapenya berdering,seneeeng banget.Rasanya kayak baru nemu mata air di gurun pasir.
Tapi setelah buka isi sms,muka dia berubah langsung kayak mahasiswa wrong way baru siap ngeliat IP,LESU MEN!
Pas gue cek isi inbox smsnya,ternyata isinya dari operator seluler semua,sebut aja T*****sel.
Isi inbox sms di hape dia ada  50 sms. 40 dari operator seluler,3 dari orang nagih hutang,4 dari orang tua,2 lagi dari kuis iseng-iseng berhadiah Mercedes Benz,1 lagi dari "Mama minta pulsa".

Gue iba banget,tapi apa daya,inbox di hape gue juga hampir sama kayak si BOY. Jadi gue gak bisa bantu apa-apa. Gue malah ketawain si Boy,dan si Boy balas ngetawain gue balik.

GUE : "Buahaha,Boy boy ! Kapan lo bisa dapet sms dari cewe? Gini-gini aja nasib Lo"
BOY : "Ei, kecoak ngesot ! Kayak Lo pernah di smsin cewe aja. Urus akuarium lo sana ! buahahaha"
GUE : *Hening*
BOY : *Pergi beli parfum*




Bagi gue,itulah divisi asmara dalam kehidupan remaja. Segitu aja dulu yang bisa gue share.
Tapi inget,gue udah pernah share ke lo di tulisan gue JANGAN ANGGAP LO GAK BAKAL LAKU ,
bahwa setiap manusia itu udah ditentuin Allah untuk hidup saling berpasangan.
Jadi,di divisi asmara mana pun lo berada sekarang,lo pasti bakal dapat pasangan kok suatu saat nanti.


Gue banget ni,gue soleh,calon istri gue soleha

Untuk menghibur Lo,ini gue sediain satu video,silahkan disimak ya :)



Sekarang Lo ada divisi mana? Share di comment Box ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar