Selasa, 10 April 2012

Somebody,HELP ME!



Pecahkan saja gelasnya
Biar Ramai
--AADC--




Kamar gue berantakan. Gelas gue habis berserakan. Piring gue target berikutnya. Tapi kenapa gak ramai juga?
Masih kurang? Gue patahin juga gagang pintu kosan gue. Kenapa gak ramai juga?

Malam ini gue sepi banget. Jadi tolong,baca isi cerita gue dengan nada mellow ya

Kamar gue malam ini berantakan,sama kayak kemarin,sama kayak dua hari yang lalu,sama kayak sebulan yang lalu. Intinya,kamar gue memang selalu berantakan. Hobbi banget gue ngeliat daleman gue betebaran di atas TV dan diatas galon aqua gue. Kalau temen gue datang ke kosan gue,raut muka nahan bau pasti nampak padahal gue baru ngebuka pintu kosan untuk nyambut mereka

Gue : "Maaf ya,kosnya berantakan,huehue"
Temen Gue : "Iya gak pa pa.Namanya juga anak muda" * Ekspresi mukanya gak bisa gue gambarin*
Gue : "Pengertian bgt Lo.Sering-sering kesini ya."
Temen Gue : "IYA" *singkat,padat,jelas,TERPAKSA*

Temen gue : Boleh minta air minum dikit cor?
Gue : Ya,ambil aja. Tuh gelas ada di rak
Temen Gue : *Minum airnya semangat bgt.Kayaknya dia baru pulang marathon 6,15 KM*
Gue : *Anjir,gue lupa. Tuh gelas gue pake buat nangkep kecoa kemarin,belum gue cuci*
           "Boy...."
Temen Gue : Apa?
Gue : "Enggak jadi,hehehe" *maafin gue boy,gue gak sengaja* *hancur dh lambung temen gue*


Itulah kos gue,hancur men hancur! Sama kayak suasana hati gue sekarang. 

Sebenarnya,gue udah gak kuat lagi buat jalanin hari-hari. Masalah-masalah gue selalu minta gue gendongin kemana aja gue pergi. Gue gak pernah tenang. Sampe gue nulis tulisan ini gue juga gak tenang.Gue takut orang-orang yang baca tulisan gue nganggap gue itu jorok. Gue GAK JOROK. Cuma Jorok dikit. Gue juga gak sengaja jorok,itu cuma kebetulan. Jadi,plis kalau ketemu gue jangan bayangin muka gue itu sama kayak gerobak dinas kebersihan ,hiks hiks scrot

Kehidupan gue random sekarang men ,mulai dari Gue Kehilangan (Mantan) dan salah jurusan kayak tulisan gue sebelumnya.
Kenapa gue bisa alamin ini semua?
Gue sering menyendiri di pantai.Karena bagi gue pantai itu tempat yang paling nyaman buat tenangin pikiran. Kadang-kadang gue juga suka bantuin nelayan yang pulang dari laut,biar dikasih ikan.Lumayan buat modal makan gue besok



 Gue juga suka menyendiri di kosan gue sambil berharap ada delivery McD datang manggil-manggil nama gue.

Ntah apa yang ada dibenak pikiran gue. Gue sebenarnya pengen jadi anak yang bisa banggain orang tua. Nah,gue? Mana mungkin dengan daleman gue yang bertebaran di kosan bisa buat orang tua gue bangga.
Gue pengen lari dari kehidupan gue ini,tapi percuma.Sejak SD sampe SMA,gue gak pernah bisa lari. Setiap ujian lari aja gue selalu dapat nilai 70,itu juga udah dibantu sama guru gue.Nilai lari gue yang asli cuma 49,terkadang 50.

Gue pengen jadi orang pinter,biar orang tua gue bangga.Tapi,IP gue juga dibawah standar.
Gue pengen jadi cowok baik dan keren,biar mantan gue balik ke gue lagi.Tapi,percuma men! Kodrat gue sebagai cowok berlemak lebay,gak bisa gue hapus dari garis hidup gue.
Gue cuma bisa nulis.

Hancur men! Hancur! Tapi gak apa.Gue gak mau nyerah. Gue pasti bisa.

Kalau kalian udah baca tulisan gue ini,tolong bantuin gue keluar dari belenggu hidup gue dan kosan gue.
SOMEBODY,HELP ME. 

Buat Lo pada yang ngalamin hal yang sama kayak gue,tetap Semangat! 

Biar gue tenang,
Jadi,gue mau shalat dulu ya. Gue cukupin tulisan gue sampe sini dulu.

Pertanyaan terakhir gue : "Gimana gue mau keluar kamar ? Gagang Pintu kamar kos gue udah gue patahin .
HELP ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar