Senin, 09 April 2012

Gue Kehilangan (Mantan)

Gue nulis ditengah dilema. Pikiran kacau men! Hati apalagi. Muka,lebih lagi,
Gak tau harus apalagi yang gue tulis men! Hati gak sesuai dengan tangan gue yang ngetikkin semua tulisan ini.
Malam ini adalah malam dimana gue kehilangan Mantan gue. Dimana-mana tuh orang ya,kalau kehilangan pasti kehilangan pacar. Nah,gue gak mau sama kayak orang kebanyakan.Kehilangan pacar mah biasa,tapi kalau kehilangan mantan,rasanya lebih Men!

Gue adalah salah satu dari remaja yang gagal move on. Padahal temen-temen gue selalu nyupport gue untuk move on sejak pacar gue berubah jadi mantan.
Saran-saran dari mereka,masuk ke gue via sms,telpon,email,customer service,contact us,report as spam,dan lain lain. 
Pokoknya banyak banget saran yang masuk untuk gue biar gue bisa move on. Hasilnya, 0 Besar men!

Gue ngerasa,untuk move on itu harus punya kekuatan hati yang besar. Sedangkan gue cuma punya hati yang kecil karna kapasitas badan gue udah kebanyakan di pake buat nyimpen lemak tubuh gue.

"Malam ini tak seindah malam kemarin". Gue akhirnya dengerin lagu ini sambil nulis. Gue ngerasa feel  gue beda dengan isi lagu itu. Gue ngerasa "malam ini dan malam kemarin gak indah-indah". Akhirnya gue mutusin buat muter lagu barat biar gue gak tau apa makna lagunya,buahaha. Keren kan men ide gue? Keren apanya dodong?

Gue dan mantan gue memang udah lama putus. Tapi gue masih belum bisa buat lupain dia. Memang buat ngelupain mantan yang pernah kita sayang bgt dulunya,susah!



Malam ini,gue telponan dengan mantan gue. Hampir 3 JAM Men! Gue mikir,dia kayaknya betah ni ngobrol ama gue,hueeheuehe. Gue udah mikir,diakhir telpon,dia bakal ngatain penyesalan dia udah pergi dari gue.
Gue udah bayangin,besok bakal pergi ke pantai bareng dia lagi. Besok bakal makan nasgor gerobak bareng dia lagi. Besok gue bakal beliin cincin kaki lima yang bisa diukir ukir nama,untuk dia. Yes,semua udah gue bayangin dan rencanain.

Jederrr! Men,gue hancur men! Rencana gue berantakan kayak bahan kuliah gue yang berantakan di kamar gue.Ternyata,di akhir telpon,dia ucapin yang buat gue ngerasa jadi cowok yang paling memprihatinkan edisi bulan April !. 
Ini percakapan akhir telpon :

Gue : Jadi sekarang kamu maunya gimana? huehuehue
Doi : Kayaknya,kamu harus bisa ngelupain aku
Gue : Ah,april Mop udah lewat neng !
Doi : April Mop endasmu! Gue serius. Kamu jangan harapin gue lagi ya
Gue : Neng,ada pisau gak? cucuk aku neng cucuk! 
Doi : Kamu jangan ngomong gitu. Aku gak mau lagi kamu ingat-ingat tentang aku
Gue : *gue pura-pura gak dengar* Ulangi neng,gue gak dengar tadi. Ada temen gue berisik bgt disini.Maklum,kos gue tempat kumpulan jomblo aneh,huehuehue
Doi : TERAKHIR YA! Kamu harus ngelupain gue.Jangan harapin gue lagi.
Gue : Kenapa gitu? Aku masih sayang banget sama neng
Doi : Maafin gue

-----Tut tut tut,telpon putus-----
Gue : Neng,neng,neng,denger dulu,NEEEEEEEEEENGGGGG! Anjir,abis pulsa gue!


Sekarang,gue gak tau harus buat apa lagi. Mau nelpon dia lagi,tapi Pulsa gue habis. Mau beli pulsa,tapi bensin motor gue habis. Akhirnya gue nyudutin diri gue disebelah akuarium gue. Memang akuarium gue adalah tempat paling nyaman buat menggalau ria. 
Seandainya,ikan mas koki gue bisa ngomong,gue bakal curhat ke dia. Tapi ikan mas koki gue gak bisa bicara,yang bisa cuma monyongin mulut sama gembungin perutnya

Gue pasrah. Gue akhirnya mutusin buat nulis kejadian malam ini. Biar suatu saat,kalau mantan gue tau tentang tulisan ini,dia bisa tau apa yang gue rasain.
Gue kehilangan. Gue suram. Gue hancur. Gue sedih. Gue gak bisa tahan air mata gue. Gue ...........  mau minum baygon.

Manusia itu diciptain gak boleh nyerah,bener gak men? Jadi gue batalin minum baygon. Gue takut orang tua gue kehilangan anak mereka satu-satunya yang paling jelek di keluarga.
Kalau gue gak ada lagi,tinta pena dosen gue gak bisa lagi nulis angka E. Kalau gue gak ada lagi,kertas jawaban ujian semester di kampus gue gak ada yang kosong lagi.Gue gak mau mereka kehilangan gue.

Sekarang waktunya gue buat move on !
Gue bakal tunjukkin ke mantan gue,gue ini manusia langka,yang gak bisa disia-siain dan gak boleh punah!
Gue C**TA sama Lo. (* nya akan gue isi setelah doi baca tulisan gue),huehuehue. Penasaran kan ? 
SEKIAN!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar