Minggu, 15 April 2012

JANGAN ANGGAP LO GAK BAKAL LAKU

Entah kenapa ada yang namanya "Malam Minggu". Kalau gue kenal siapa pencipta istilah "Malam minggu",jangan harap tu orang bakal selamat!. Bayangin aja,berapa juta asmara sahaya yang kecewa dengan kata "malam minggu". Berapa manusia lagi yang harus dikatain : "ih,malam minggu kok main bareng ikan mas koki? Jomblo ya?".
GUE RISIH!! KALAU GUE KENAL PENCIPTANYA,bakal gue semprot tuh pencipta pake baygon sama kayak gue nyemprot Tomcat.

Malam ini gue hang out bareng temen gue (cowo),tujuan kami bukan buat nonton atau ke mall,tapi ke WARUNG KOPI.
Betapa mirisnya hidup gue,sabtu malam ditemenin sama segelas kopi pancung ditambah martabak telur sisa temen gue. Untung telur ayam,kalau telur .... Ah,udah! Cukup. SARA men SARA!

"Martabak gue gak habis,kalau lo mau,habisin aja"
Dengan malu malu kucing hutan,gue nolak.Nolak piringnya ke hadapan gue.

Gue pergi ke warung kopi dengan motor kesayangan gue. Gue kasih tau,ciri-ciri motor gue : Warna cokelat, sering didudukin ayam,di jok nya sering bebekas eek ayam dan gak pernah ngerasain gimana rasanya didudukin wanita. Untuk poin yang terakhir,itu salah gue. Maafin gue ya sayang. Oiya,"sayang" disiitu sebutan buat Motor gue bukan buat wanita.Jadi buat kaum hawa tenang aja,gue masih jomblo kok (Loh?).

Berhubung gue lagi berniat baik,gue pengen ngasih tau ke Lo,Para Asmara sahaya  ( Jomblo/single/gak laku/gak kepungut). Jangan sedih guys! Tuhan itu udah menciptakan manusia itu berpasangan. Masalah kapan Lo dapat pasangan,mungkin Tuhan udah merencanakannya. Jadi Lo gak perlu risau kalau selama ini lo harus ngabisin sabtu malam lo dengan nonton DVD Unrated.Suatu saat pasti pasti lo pasti gak sendirian lagi

JANGAN TAKUT GAK LAKU


Yap. Kita ini manusia. Makhluk paling sempurna diantara makhluk-makhluk lain yang diciptain Tuhan.
Kangguru aja diciptain saling berpasangan,apalagi manusia. Jadi kalau lo belum dapat pasangan sampe sekarang,MUNGKIN rating lo ada dibawah kangguru. Gak malu apa? Makanya,usaha dong!

WALAUPUN MANUSIA DICIPTAKAN SALING BERPASANGAN,BUKAN BERARTI MANUSIA HANYA MENUNGGU SAJA,TAPI TETAP BERUSAHA UNTUK MENCARI- Mahasiscor 2012



Bagi para asmara sahaya,gue mau kasih kiat-kiat  biar bisa lebih cepat dapat pasangan :

1. INTROSPEKSI DIRI

Kenapa Lo bisa single terus?
Yap. Lo harus introspeksi diri. Ini tahap awal yang lo harus lakuin. Mungkin ada sifat-sifat lo yang buat lawan jenis gak nyaman ada didekat lo. Coba perbaiki guys. Mungkin Lo punya sifat emosi yang tinggi, dikit ada masalah lo marah-marah. Lo punya hutang,lo marah-marah ke orang lain. Lo dapat IP jelek,Lo marah-marah ke orang lain. Sifat pemarah ini salah satu sifat yang gak disukai lawan jenis guys.
Apa pun sifat jelek yang ada di dalam diri lo yang kira-kira harus diperbaiki,coba diperbaiki perlahan guys!
Tapi,gue saranin tetap jadi diri sendiri ya !

2. PERBAIKI NILAI DAN PRESTASI

Siapa sih yang gak bangga kalau pacarnya berprestasi? Siapa sih yang gak bangga kalau pacarnya lulusan cumlaude? Karena 2 alasan inilah,mantan gue gak pernah bangga sama gue #ZZZZ



Prestasi itu bisa jadi daya tarik lawan jenis,percayalah! Apa pun bakat yang lo punya,asah terus. Karena prestasi itu bisa datang dengan ketekunan lo untuk ngasah bakat lo.
Ada orang yang bakat di akademik,asah trus prestasi di akademik.ada yang bakat nulis,asah trus. Kalau lo bingung karena lo gak punya bakat,coba deh ingat-ingat masa kecil lo. Mungkin lo pernah juara di ajang Lomba makan kerupuk kerupuk se-Kelurahan. Nah,itu bakat juga men!
Kali aja setelah lo asah,lo bisa jadi perwakilan Indonesia untuk ajang Lomba makan kerupuk Se-International.
Atau Lo punya bakat garuk-garuk pantat tercepat sedunia,kalau untuk bakat yang 1 ini gue gk saranin buat lo asah. CUKUP,BERHENTI YA,JANGAN LAGI!

3. PERINDAH PENAMPILAN

Ini kiat ketiga yang perlu lo lakuin. Kalau lo orangnya baik,berprestasi,tapi ingus lu meluber sampai ke jatuh ke sepatu lo,percuma aja. Atau lo punya bulu ketiak yang panjangnya sama kayak alang-alang,percuma men percuma. 

Kayak gini nih

jangan kayak gini

Gak bakal ada lawan jenis yang bisa nyaman dengan hal yang jorok kelewatan. Kalau masalah fisik,gue gak mau complain,karena itu takdir yang harus disyukuri. Kalau masalah penampilan,lo masih bisa ngubah.
Rubah penampilan gak perlu harus dengan ngeluarin biaya mahal kok. Lo gak harus pake pakaian yang bermerek.Tapi,yang penting lo bersih dan gak jadi penyebab gatal-gatal bagi lawan jenis yang sedang dekat sama lo.

4.  TUNJUKKIN PERHATIAN LO KE LAWAN JENIS


Ini kiat ke empat ya men!
Perhatian itu penting dalam memikat lawan jenis.Dalam hubungan juga penting bgt yang namanya perhatian.
Contoh yang lo bisa lakuin :

sms/telpon/tanyain ke dia : UMB? *Udah makan Belum*

kalau dia jawab belum,lo jawab lagi : "mau gue beliin makanan?"

Kalau dia jawab "Boleh", mulailah lo kesusahan. Lo bakal mikir , : "habis dah uang gue,habis,habis! ngapain gue tawarin,gue kan cuma basa-basi.Apes dah"

Tapi ini yang namanya pengorbanan men! CINTA ITU BUTUH PENGORBANAN

Banyak lagi contoh lain yang bisa lo lakuin buat mikat hati lawan jenis. 
1 Contoh lagi yang gue kasih : 
Saat doi butuh bantuan,lo sebisa mungkin ngasih bantuan ke doi dengan cepat,biar doi senang.
Tapi Kalau doi butuh bantuan buat dideketin dengan orang lain,lo baiknya mundur.Pura-pura gatau aja kalau doi butuh bantuan. Atau pura-pura gak kenal aja.

Gue rasa,dengan 4 cara diatas udah lumayan bisa buat lo deket dengan lawan jenis.

KALAU MASIH BELUM BISA JUGA


5. PERGI KE SHOWROOM MOBIL


Nah,saran ini cuma buat lo yang udah putus asa banget dan punya rasa PD segede gunung.
Lo pergi aja ke showroom mobil,bawa kamera,terus lo poto disamping mobil yang paling cakep.
Lo upload deh di facebook atau di twitter.


Kalau ntar ditanya,"itu mobil siapa?".
Lo jawab aja : "Mobil gue,huhuehue"
Kalau ditanya lagi : "Kerjaan lo apa,kok bisa cepet punya mobil sebagus itu?"
Lo jawab aja : "Kerjaan gue jadi artis potografi dadakan di showroom mobil"
Jangan Lupa pake kata "huehuehue",biar boong lo kagak kelihatan bgt.

5. SANTET




Nah,ini cara terakhir. Gue udah gatau mau kasih saran apa lagi. Pusing juga gue kalau lo gak berhasil buat  deket dengan lawan jenis. UDAH,SANTEET AJA --- Capek juga nyaranin orang kayak lo. Udah,SANTET AJA DAH!!

6. SANTET JUGA GAK MEMPAN?


UDAH DEH,CAPEK GW NGASIH SARAN! Lo beli aja deh poster-poster cewe/cowo keren. Anggap aja yang diposter itu pacar Lo.
MULAI GILA DEH LO!


Itu aja dulu saran yang bisa gue kasih buat kalian
Kalau kalian punya saran tambahan,silahkan tambah di Comment Box ya

Gue bukan orang yang sempurna,dan juga termasuk asmara sahaya.
Jadi,gak semua saran yang gue tulis diatas itu bener.







2 komentar:

  1. hmmm..intinya ya ubah diri sendiri dulu ya?

    kalo masih suka foto diri sendiri pas lagi ingus meler gitu mah sampe taon jebot juga ga ada yang mau..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya men! Tapi inget,mau bijimanepun,tetep harus jadi diri sendiri

      Makhluk mana sih yang suka sama ingus meluber? buahaha.
      "Rapiin ingus" is one of tricks. Ingus ada sih boleh,tpi didalem aja,hahaha

      Hapus